Mungkin bisa menginspirasi pemilik Kawasaki Ninja 250 hitam, tinggal main cutting sticker, motor tampil beda.... ZX-10R ini tidak sebatas dirombak tampilan catnya, tetapi lampu sen disatukan di front lamp, knalpot pendek dan foot step racing abis...
Rombak abis-abisan... for sale juga lho.... Tuh kayanya pakai velg belakang MV Agusta..
Berotot... Knalpotnya mirip si Tiger hitam di zaman Jahiliyah hehe...
Monster Energy look, silencer Akrapovic plus lampu sen custom..
Lampu sen yang kecil secuil kaya upil........
wiiihhh......
BalasHapuswwwwwwwiiiiiiiiihhhhhhhhhh.........
kalo ane kesana bakal bawa ember, buat nadangin iler...huahahahaaaa...
sumpeh, ZX6R putihnya teramat menggoda...
wah sampeyan tahan dulu... kita belu sampai di bagian stand kawasaki yang paling menggoda hihi...
BalasHapusDuh, ijk naksir Hayate Edition, pinginnya sih kalo ada yang putih, tapi spek n cutting stickernya tetep model Hayate.. mantebs deh..
hmmmm.............
BalasHapusmilih mana yah?
(ngeces mode: on)
wew...masih ada lagi liputan lainnya??
BalasHapusditunggu... :D
yup, ZX6R Hayate Edition keknya keren...
*lebih naksir ZX6R daripada ZX10R...
@A'lilin: Milih gampang Bro.. bayarnya suzaaaaaah..
BalasHapus@Nunoe: Ijk suka kaku2nya ZX-10R, bodo deh jadi yang paling lemot..
tapi ZX-6R memang mantebs buat balap, tinggal tunggu tanggal menangnya aja tuh di WSS
iyah...makanya ane demen ama ZX6R :D
BalasHapustapi secara bentuk, ZX6R sama ZX10R gak jauh beda yah keliatannya...mirip2...
coba ZX6R pertahanin knalpot undertail kek model taun lalu, pasti mangkin keren.. :D
form follows function dong ah...hihi...
BalasHapuskalo pake knalpot undertail lagi, beratnya nambah, rebah-rebah n ganti arah ga lincah plus tarikan bawahnya kurang.. hayo, pilih mana???
o gitu yah...
BalasHapuskok CBR 600 sama triumph 675 pake undertail??1098, 1198, R1 juga pake undertail??
tapi knalpot panjang bikin tarikan bawahnya kurang sangar yah...
hmm...
keren tapi gak kenceng...
tapi tetep demen ZX6R :D
haha.. Ki Gede Anue sudah menduga Nunoe akan bertanya ke arah situ.. Beliau juga mewanti-wanti pertanyaan ini bukan karena tidak tahu, tetapi bersifat menjebak... eng ing eng....hihihi...
BalasHapusKalo di Ducati n Triumph sama sih, kan putaran bawah mereka dah top, karena langkah mesinnya panjang dibanding kompetitornya yang bersilinder lebih banyak. Jadi Torsi dah gede, tapi power atas kurang, makanya dipake knalpot undertail.
Kenapa undertail, soalnya lekuk2nya lebih panjang.. bingung kan? Itu kan nguber knalpot panjang dan menghindar dari regulasi yang ga memperbolehkan knalpot moncongnya lebih keluar dibandingkan ban belakang. (gicu kali ye...)
Kalo Honda CBR kan tenaga bawah n menengahnya top, makanya tetep pake undertail, kalo R1 mentingin putaran atas Yamaha yang selama ini kedodoran.. plus keseimbangannya lebih bagus dibandingkan kalo knalpot panjang ditaro di salah satu sisi aja.. kalo ditaro di 2 sisi kaya Gixxer aerodinamika jadi kurang (gicu kali ye...). N Jangan lupa, design knalpot undertail di kedua motor ini dah jadi trademark. kalo diubah2 dengan gegabah tanpa test market besar risiko merosot penjualannya.
hmmm.....understand deh...
BalasHapusmesin dengan silinder lebih sedikit, torsi-nya lebih gede daripada mesin dengan silinder lebih banyak dengan kapasitas yg sama..
R1 ato 1098/1198 kalo ngga pake undertail, jadi aneh...hehehehe...
Apakah Anda merasa mengerti? Jika ya, artinya Anda telah tersesat....
BalasHapussepertinya ada postinga 'tersesat' yg hilang..... hee....
BalasHapuseh iya, di negri ini gossipnya tahun depan Kawasaki akan men-CKD-kan ER6-N dan ER6-F..harganya antara 110 sampe 130 juta on the road..
Kawasaki emang manstabz...
Posting apa? Saudara Nunoe ini ngomong apaan sih? Saya tidak mengerti maksud Anda.
BalasHapusNB. lagi berduka cita Bro, Bapaknya sahabat karib saya meninggal dunia kemarin. Sedih rasanya, ada moment-moment yang terkenang...
Kalau tidak ada almarhum, sepertinya saya sekarang tidak tertarik dengan motor klassik. Kalau tidak ada beliau, saya ga pernah deh rasain nyemplak R25, R 26, R 51/3, Ariel Red Hunter dsb...
Hmmm motor wanita dan pemula naik cc besar itu pastinya tidak akan diiklankan di Indonesia sebagai motor wanita...
turut berduka bro...
BalasHapussemoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan YME...
wah...beliau berjasa besar buat ente, berhasil mengenalkan motor klassik...
thx Nunoe..
BalasHapusikut mengucapkan belasungkawa bro.
BalasHapusbtw, er-6n itu motor cewek ya...ooooo baru tau saya, hampir sama kayak gladius kali ya?
thx Bro...
BalasHapusyup, sama2 sekelas gladius.. untuk wanita, untuk yang baru belajar cc besar dan untuk yang dah lama ga naik cc besar