Rabu, 01 Juli 2009

Barang Dagangan di Sachsenring
































Foto:HP-Klassikku

7 komentar:

  1. OH MY GOD...!!!

    ngileeeeerrrrr.....!!!
    waduh, minta izin save image gan...

    BalasHapus
  2. Hypermotard...
    tiap hari liat ni mongtor di deket kosan...yg bawa bule..keren...

    1098 Bayliss edition, kuerreeeennn...

    BalasHapus
  3. wow BMW HP2 ganteng beneerrr dah

    BalasHapus
  4. @jombloati: Silahken... jangan lupa transfer 2 juta euro ke rekening bank ijk di swiss (inklusif sama biaya ijk jadi corong kampanye capres situ) huihuihui...

    @nunoe: Wah tu juga bule yang jualan 900 SS ya?? Mantebs deh... enak emang naek supermotard buat harian, motornya kecil n ringkes

    @fiqri: yoi, bmw youngtimer paling ganteng emang si HP2, n menyusul si lo rider nanti..
    BTW, yang paling biasa tapi bikin ngiler malah si Gixxer tahun kemarennya, kayanya klop bgt gaya RIzla plus knalpot gaya motoGPnya..
    tuh motor dilelang di e-bay dalam rangka amal stars charity

    BalasHapus
  5. bukan..yg jual 900SS mah di tempat jual mobil sekend..ada nyelip ntu ducati..terakhir lewat sana, dah gak ada...

    iyah, Hypermotard ngga keliatan gede..kan di parkiran situ sebelahan ama tiggy, gedenya hampir sama kok..

    BalasHapus
  6. hmm.. ijk pikir malah masih gedean tiger... cuma kakinya aja ama mesinnya kebanting..
    wow, ilang sudah itu 900 ss, motor legendaris..... tapi kalo ampe rusak mules2 kali tuh yang punya

    BalasHapus
  7. www.iklanabs.com adalah tempat untuk pasang iklan gratis.
    silahkan kunjungi sekarang juga

    BalasHapus