Kamis, 20 Agustus 2009

Ninja RR with Arie Slight

Sebelumnya, perkenankan saya beserta segenap awak redaksi, artis, petugas keamanan, kebersihan, paranormal dan paraabnormal yang bertugas mengucapkan selamat beribadah puasa kepada segenap Bro yang menjalankannya. Mohon maaf jika ada kesalahan-kesalahan yang mungkin tercipta secara sengaja, setengah disengaja, maupun benar-benar disengaja.
Mudah-mudahan Ramadhan kali ini bisa menservis total pikiran dan hati kita yang mungkin sudah kotor, sebelum terlambat dan harus ganti baru... Marilah kita berharap, semoga bulan ini memberikan petunjuk dan hikmah yang bisa kita bawa hingga finish dalam balap kehidupan ini. Mudah-mudahan kita diberi petunjuk, apa yang benar di mata sang Pencipta, bukan sebatas dimata manusia.
Sebagai blog yang menganut aliran sesat, blog ini akan berusaha meramaikan dengan artikel-artikel berlatarbelakang pikiran saya sebagai hamba yang berusaha senantiasa mencari jalan yang benar. Untuk itu, akan ada beberapa artikel Ninja RR yang akan dilaunching selama bulan Ramadhan ini. Ninja RR (Nikmati Nuansa Jalanan Renungan Ramadhan) akan membawa kita, terutama saya, untuk menelusuri indahnya race selama Ramadhan.
Kalau Bro takut terbawa sesat, sebaiknya jangan ikut berpacu bersama Ninja RR.... Sebenarnya kita sebagai manusia yang ingin selalu berjalan di jalan yang benar harus selalu bertanya: sesatkah kita? Sesungguhnya orang yang sudah tersesat, tetapi yakin dirinya tidak sesat adalah orang-orang yang merugi. Bukankah banyak yang ilmu agamanya tinggi malah sering terjebak dalam syirik? Bukankah banyak yang sangat indah dalam melafalkan ayat-ayat suci menjadikannya terjebak riya'? Bukankah banyak jago-jago khotbah akhirnya menjadikan berkah itu sebagai tampah untuk menampung harta?
Ingat, setan akan menggunakan beragam cara untuk menyesatkan manusia, hingga finishnya tidak di surga, tetapi di neraka. Dan ingat, setinggi-tingginya iman tidak akan membuat kita lepas dari usaha penyesatan. Jika kita sampai sangat yakin iman kita kuat, maka bisa jadi kita pun sudah tersesat.......bahkan jauh tersesat..........
Teks: Bukan Pujangga
Foto: HP-Klassikku

7 komentar:

  1. Ya.. Sama2 bro.. ayolah kita " turn on " berpacu bersama dilitasan yang telah sama sama disepakati, semoga kita bersama menapaki garis finis dengan kemenangan yang sama pula..

    BalasHapus
  2. Yoi Bro.. yang nyebelin kadang saya sendiri yang males berpacu..maklum, godaan untuk males2an besar euy.. duh mudah-mudahan selalu diberi petunjuk sama Allah SWT biar lebih kuat dan konsisten.. ini yang susah nih, konsistensi...

    BalasHapus
  3. hari ini ngga sahur..

    tapi, TETEP SEMANGAT!!! :D

    BalasHapus
  4. Selamat menjalankan ibadah puasa ya bro Arie..moga lancar puasanya dan senantiasa konsisten dalam menjalaninya....amiiieennn

    waktunya ngabuburit nih...hohoho :D

    BalasHapus
  5. @Nunoe: yo, hari ini ijk juga ga sahur.. kekenyangan soalnya pas buka hihi.. tadi pagi bangun tidur..tidur lagi..bangun tidur..tidur lagi..eh bablas! BTW, harus semangat dong..disini buka masih diatas jam 8 nih huhu, belom lagi pemandangan alamnya indah nian..susaaaaah euy....... (nb: sampe hari ini masih kuat hehehe..)

    @Toto: muchas gracias Bro.. Met Puasa juga, mudah2an lantjar djaja dan diberikan pahala yang berlimpah roeah dan coerahan redjeki dan rakhmatNya.amiiiiin..
    btw, ngabuburitnya jgn di kuta ya hihi..

    BalasHapus
  6. pemandangan indah...sama....makanya amat sangat menghindari jalan2..
    bisa menghilangkan pahala puasa...

    BalasHapus
  7. Hallo Nunoe sang komentator tetap haha...ijk mo menghindar kemana ga jalan2 hehe.. di rumah aja sih maunya, tapi kudu ngetik tesis nih.. ampoon deh, dari minggu kemaren jam 10 pagi ampe jam 8 malem kaga kelar2 huhuhuuuuuuuu...
    maaaaa......
    pulangkan akuuuuu...
    mo nulis artikel jadi belom sempet2 nih, baru disave foto2nya doang.. wah kalo dikejer deadline kayanya semua jam di komputer, hp dan dinding serasa di tune up ampe berputar 2 kali lebih cepat dari biasanya..
    ah manusia.. semua2nya dibikin buat menghemat waktu, tetep aja ujung2nya waktu habis gitu aja, malah tambah modern tambah ga ada waktu huhuhu..
    aku mo jadi petani ajalah..

    BalasHapus