Kamis, 14 Mei 2009

Satu Masa Kejayaan Suzuki





Foto: HP-Klassikku

5 komentar:

  1. #34, Schwantz...
    kangen motogp jaman itu...hehehe..

    BalasHapus
  2. Kalo baca cerita soal Schwantz emang top! Ni dia rajanya late Breaking... rajanya nikung ampe fairing gerus aspal, rajanya nyikat kerb.. anehnya cuma sekali juara dunia tahun 1993hehe..tapi emang saat itu perang bintang, ga kaya pas Roberts jr yang juara dunia, tahun bebas bintang.. Makanya si Schwantz lebih legendaris n lebih diinget dibandingin si Roberts jr ya...

    BalasHapus
  3. BTW, ini RGV 250 dipajang sama club old timer lho, dah termasuk motor klassik...
    dah keliatan kaku, tapi tetep gurih..kayanya ini dia motor pelopor lengan ayun pisang

    BalasHapus
  4. Schwantz, dia jadi juara dunia setelah rivalnya (Wayne Rainey) pensiun karena kecelakaan yg menyebabkan Rainey lumpuh..tapi saat itu juga ada Doohan, jadi persaingan sangat-sangat ketat..
    makanya nomor 34-nya dibekukan..mungkin nomor 46 punya Rossi nanti juga dibekukan..hehehe..

    mungkin ni motor jadi klassik karena cerita yg ada dibelakangnya kali yah.. :D

    BalasHapus
  5. Yoi, baca ceritanya, kasian Rainey, si Schwantz juga ngerasa keilangan.. padahal dulu duelnya seru, Schwantz cuma bisa menagn lawan Rainey karena nekat late breaking n racing linenya yang rada2 gila, kalo ga gitu jauuh ketinggalan Yamaha.
    Jadi motor klassik selain umur dan ceritanya juga karena performancenya yang jempolan.....

    BalasHapus