Jumat, 22 Januari 2010

Bingung Bro...

Pertama-tama saya ingin berterimakasih kepada Bro semua yang masih saja ada yang sudi menyesatkan diri ke Blog yang sedang berstatus bangkrut ini. Sudah sebulan lebih saya berada kembali di tanah air, dan tentunya banyak hal-hal yang harus dikerjakan dan butuh waktu lagi untuk beradaptasi. Soal kebangkrutan blog, ya sebenernya itu kan bersifat sementara. Tidak mungkin bagi saya begitu saja melepaskan apa yang sudah kita miliki bersama-sama..ya dimana lagi ada sekian banyak Bro yang mau mendengarkan omongan dan cerita-cerita saya. Itu semua merupakan sesuatu yang memang tidak tampak, tetapi buat saya pribadi sudah merupakan bagian penting yang ingin kembali saya hidupkan.

Setelah beberapa minggu ini melihat situasi dan prasarana, ada kesempatan untuk mulai aktif berbagi cerita sesat lagi. Beberapa Bro memang menyarankan untuk beralih ke wordpress agar memudahkan komentar, saran ini tentunya juga ingin saya ikuti... Namun, sayangnya saya ga bisa-bisa tuh make wordpress hehehe...

Lalu saya berpikir untuk menggunakan blog di blogspot ini kembali untuk sementara waktu sampai saya bisa menggunakan wordpress. Maaf jika kelamaan, sebab akses saya ke internet bisa dibilang terbatas dan yang lebih membatasi lagi adalah ketersediaan waktu.

Sayangnya, niatan mengupdate blog sesat ini menemui kendala... saat ini untuk menulis atau membalas komentar di blog saya sendiri pun saya tidak bisa....hikshikshiks.. mungkin masalah dari komputernya ya...

Belum lagi masalah yang membuat saya memutuskan, blog sesat ini tidak bisa berlanjut di tempat yang sekarang. Masa editor tool barnya hilang???? Saya cuma bisa menulis tanpa mengupload gambar dan setting-setting berbagai unsur lainnya..(makanya di artikel ini tidak ada foto/gambarnya). Saya coba-coba perbaiki, tetapi gagal maning...ARGGGGHHHH stress jadinya..malah hal-hal lainnya yang tidak ingin diubah malah berubah dan membuat saya semakin bingung hihihihi...

Mudah-mudahan kita bisa segera bersesat-sesat ria bersama kembali dalam waktu yang relatif singkat Bro... terimakasih atas kepedulian Bro semua..semoga Bro semua tetap sesat dan tetap semangat!!!!!!!!!!!

11 komentar:

  1. Semangat bro...aye salah satu pembaca setia blog sesat ini. Gimana kuliah di jenna? pertamax!!

    BalasHapus
  2. mendingan pake wordpress bro
    aku dulu make blogspot juga, terus dimigrasi ke WP
    tenag aja, kebawa semua sampai koment-komentnya segala kok

    BalasHapus
  3. tetap sesatt... tetap semagattt....

    BalasHapus
  4. tak tunggu artikelnya bro, selalu tak pantau lho perkembangannya lewat indomotoblog. mari kita bersesat-sesat ria. he..he..
    eh ngomong2 sekolanya udah selesai nih, kok balik ketanah air?

    BalasHapus
  5. Yoi . . .Pak Edorusia merupakan salah satu contohnya . .. ia akhirnya pindah ke wp

    ayo bro . . be a apart of wp family

    BalasHapus
  6. Masukan aja bro. Sebagai pemakai opmin, wordpress lebih enak dilihat n dibaca d opmin dibanding blogspot. Mau komen jg lebih mudah. Selanjutnya terserah herr arie aja deh.

    BalasHapus
  7. welkam bek brader...
    saya mah gak peduli mau di WP ato Blogger, yg penting tulisan2 sesatnya tetep sesat..tetep semangat!!
    :D

    BalasHapus
  8. hahaaha.. oke mas, tapi jgn lama2 bingungnya . L A N J U T K A N . .

    BalasHapus
  9. wah.. wellcome back bro,
    udah balik lagi ke indonesia, harusnya makin banyak posting nih,, internet kan dah bejibun dan dak mahal2 amat di sini. 125 ribu udah bisa sepuasnya dengan kecepatan seadanya pake telk** fla*h..hehe.
    ditunggu ya bro tulisan2nya..

    BalasHapus
  10. mantap bro....ditunggu nih sgala hal yg sesat dan menyesatkan hasil terawang bareng Kanjeng Ki Gede Anue....hehehe

    BalasHapus
  11. mesakke kowe bro... ayo tetap semangat! mari tersesat bersama :D

    BalasHapus