Senin, 23 November 2009

Zorro Serang Moto2!

Mungkin Bro sekalian akan menyebutkan nama Tom Cruise atau Brad Pitt kalau ditanyakan, siapa artis Hollywood yang maniak main motor atau memiliki antusias tinggi terhadap balap motor. Ternyata yang tidak banyak ngomong langsung bertindak, yup sang artis yang cukup legendaris di mata para wanita, maklum, mantan pria terseksi yang menggeser posisi sebelumnya yang dihuni oleh Ki Gede Anue sebagai pria terseksi alive!
Seperti Bro lihat di foto, ya, dialah Antonio Banderas, alias Zorro atau juga El Mariachi yang dijamin bikin musuhnya selalu ketar-ketir kalau sang aktor memasuki arena. Pria yang sempat merasakan "puasnya" main film Original Sinting bersama Angelina Jolie ini menjadi seorang pemilik tim di Moto2!

Tim yang dibiayai Banderas mengusung nama Promoracing dan akan dibela oleh Joan Olive. Tim ini sendiri nantinya akan dimanajeri oleh Daniel Devahiva, seorang pria asal Belgia. Untuk menggempur Moto2, tim milik Banderas mengandalkan rangka produk Harris Performance. Rangka akan diproduksi sepeerti kebanyakan produsen lainnya, yakni dari bahan Aluminium. Motor yang nantinya berbobot toal 135 kg i ni juga mengandalkan komponen yang lumrah digunakan di MotoGP, yakni Suspensi Öhlins, velg Marchesini, rem Brembo dan sebagainya.
Sayang Banderas sendiri terlalu berumur untuk turun sendiri di ajang balap ini. Sebab, siapa tahu aksi ala Zorro atau El Mariachi akan mewarnai ajang moto2! Bayangkan jika terjadi senggolan, maka akan terjadi adu pedang ting tang ting ..... atau tembak-tembakan ala El Mariachi di film Desperado dzing... dzing.... terus gebuk-gebukan dzig... kapow..... Pastinya, untuk urusan umbrella girl, bisa dipastikan, Banderas akan menjadi bandarnya!

Foto: Bajak!

2 komentar:

  1. yeah..one of my fave actor :D
    knapa om Brad Pitt ngga ngikut bikin tim moto2 yah??padahal dia kan terkenal maniak motor..Tom Cruise juga maniak motor..dia yg beli ducati desmo RR pertama di amrik..
    btw, ketiganya kalo sama2 turun di moto2..berarti reunian pas jadi vampir dulu.. ;))

    BalasHapus
  2. nah, makanya itu.. manteban banderas...
    haha kebayang ga sih kalo jadi banderas, maen felmnya dah bareng sapa aja hahaha... ngiri ga ketulungan gini hihihi...
    btw, kurang satu vampir lagiya..sapa ya? val kilmer ya?
    n btw lagi, kok baca daftar tim moto2, timnya banderas namanya ga ada... bingung nih...masih masuk waiting list kali ya? apa namanya dah ganti lagi..haaalah...
    orang Indonesia ga ada yang beli tim moto2 nih? daripada duitnya raib ditelan bank hahaha... kasian, pada gila mendadak lah kalo gitu...

    BalasHapus